Sambutan Kepala Sekolah

2016-08-27 00:00:00 1517 Dilihat

 

Sambutan Kepala Sekolah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas rahmat dan hidayahnya kita masih diberikan kesempatan untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan pendidikan di Indonesia. Dan berkat karunianya jualah kami dapat menyusun website SMK Negeri 2 Jakarta ini.

Website SMK Negeri 2 Jakarta ini bertujuan untuk memberikan informasi singkat kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan. Sehingga masyarakat dapat lebih mengetahui dan mengenal secara umum SMK Negeri 2 Jakarta. Lebih dari 60 tahun kami mendidik sumberdaya manusia dibidang SMK, dan seiring dengan perkembangannya kini SMK Negeri 2 Jakarta menjadi salah satu sekolah terbaik di Jakarta. Dengan penerapan Sistem Manajemen kami selalu berusaha meningkatkan mutu, kualitas dan kepuasan bagi seluruh stake holder yang ada.

Akhir kata kami selaku Kepala SMK Negeri 2 Jakarta, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam membantu dan mengembangkan SMK ini. Semoga dengan diluncurkannya website ini dapat memberikan informasi bagi anda yang membutuhkan.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Jakarta, 17 Agustus 2016

Kepala SMKN 2 JAKARTA,

 

 

Drs. Ismunanto, MM

NIP.196105161989031003