Upacara Hardiknas 2023

2023-05-03 07:58:19 428 Dilihat

Upacara Hardiknas 2023 dan Halal Bihalal

Masih dalam momen bulan Syawal, hari pertama masuk sekolah usai libur Hari Raya Idul Fitri, halaman SMKN 2 Jakarta dipenuhi oleh peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidikan yang tengah melangsungkan Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023 sekaligus halal bihalal pada Selasa (2/5).

Kepala SMKN 2 Jakarta mengajak seluruh Siswa/i untuk memperhatikan pentingnya pendidikan dalam membangun masa depan yang lebih baik. “Pendidikan merupakan investasi bagi masa depan kita semua. Mari kita tingkatkan kualitas pendidikan untuk menciptakan generasi yang lebih beriman dan berakhlak mulia,” ujarnya.

Kemudian Kepala SMKN 2 Jakarta menjelaskan bahwa halal bihalal merupakan kegiatan silaturahmi yang dilakukan setelah lebaran, dan diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antara sesama warga Sekolah. “Momen halal bihalal ini dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta memupuk sifat toleransi dan pemaaf,” tambahnya.

Dengan digelarnya upacara Hardiknas dan halal bihalal di SMKN 2 Jakarta, diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan di antara Siswa/i dan guru. Pendidikan di Sekolah merupakan bagian penting dari pembangunan bangsa, dan diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas dan menghasilkan generasi yang berkualitas dan berakhlak mulia.